February 8, 2012

Piramida Garut

properti rumah, piramida garut, bisnis property

property rumah, piramida garut, bisnis property









Beberapa waktu terakhir media seolah fokus pada bidang sejarah dengan di temukannya sebuah piramida di daerah garut,jawa barat. orang menyabut dengan piramida Garut. jika ini benar maka property sejarah kita punya catatan tambahan sebagai bukti bahwa kita punya sejarah panjang.

Menurut berita yang saya liat di rumah kemaren, tim Katastropik Purba menemukan fakta mengagetkan sehubungan dengan misteri piramida Garut, Jawa Barat. Dari hasil penelitian intensif dan uji karbon dipastikan bahwa umur Property yang terpendam dalam gunung wilayah Garut lebih tua dari Piramida Giza yang berada di Mesir. Atas temuan property berharga ini, Tim Katastropik Purba akan terus berkoordinasi lintas ilmu kebumian sehubungan dengan temuan-temuan sejarah bencana-bencana lokal dan global untuk dicari mitigasinya.

Wah... ternyata rumah dan bumi kita kaya akan budaya, sepatutnya kita bangga dan turut menjaga property-property sejarah yang tak ternilai ini. Jangan hanya ongkang -ongkang kaki di rumah saja sementara banyak banget orang luar yang sedang mengincar property berharga kita.

Berita Property lainnya ikut saja..

0 comments:

Post a Comment