February 4, 2012

Tips Cari Rumah minimalis Idaman

tips cari rumah minimalis idaman, property, jual, sewa rumah, property rumah
Rumah minimalis.Dari kata-katanya aja sudah dapat di pahami apa yang di maksud dengan rumah minimalis. Deskripsinya mungkin tak perlu di jelaskan panjang kali lebar yang penting adalah bagaimana kita cari referensi untuk rumah minimalis idaman yang menjadi incaran atau idaman kita.

Rumah minimalis merupakan salah satu property yang sangat memakan segenap tenaga dan pikiran untuk mewujudkannya terutama bagi yang berpenghasilan menengah ke bawah *seperti saya* tetapi memang rumah minimalis perlu di jadikan alternatif karena jika di bandingkan dengan type rumah yang lain,rumah minimalis lebih terjangkau dalam segi biaya.

Beberapa tips yang perlu di ketahui dalam mencari rumah minimalis idaman yaitu

Lokasi,pilihlah lokasi rumah yang sesuai dengan kebutuhan anda dan keluarga. Apabila anda seorang yang sibuk,rumah harus mampu membuat anda benar-benar rileks dan fresh karenanya pilihlah lokasi yang agak jauh dari pusat-pusat keramaian.

Type rumah, sesuaikan dengan kondisi keuangan dan kebutuhan. Misalnya anda mempunyai anggota keluarga 3-5 orang  jangan memilih type rumah yang terlalu besar meskipun anda mampu untuk memiliki rumah tersebut. Sebab jika rumah terlalu besar mengurusnya pun akan memerlukan biaya yang tidak sedikit. Lain halnya jika rumah minimalis tersebut hanya untuk investasi semata dan bukan untuk tempat tinggal tetap.

Ventilasi udara, seringkali masalah ventilasi udara dalam suatu rumah terabaikan atau terlupakan samasekali demi untuk mengejar estetika. Padahal kesehatan keluarga anda ke depan sangat bergantung dari bagian yang satu ini. Pilihlah rumah yang mempunyai banyak ventilasi sehingga udara dalam rumah akan sering berganti dengan udara segar. Penjelasanya adalah>>

Jangan terkecoh dengan cat, dengan semakin banyaknya jenis dan type cat sekarang ini seringkali membuat kita terlena dengan kesan yang di timbulkan. Apalagi di baringi dengan desain bagian depan yang memang sengaja di buat sedemikian rupa untuk menarik pembeli. Jangan langsung tertarik dengan kesan mewah tanpa meneliti property yang ada di dalamnya.

Teliti sebelum membeli.

0 comments:

Post a Comment