January 22, 2012

Internet Sektor Bisnis Masa Depan

Internet adalah salah satu media terpopuler saat ini.Hampir semua orang telah mengenal dan bersinggungan baik langsung maupun tidak langsung dengan internet meskipun tak di pungkiri masih banyak saudara-saudara kita yang masih ‘buta’ internet yang di sebabkan masih minimnya sarana dan prasarana. Dan tak di pungkiri pula masih banyak para pengguna internet yang salah dalam penerapannya, misalnya saja mencari gambar-gambar porno dsb. Maka bagi anda mulailah dengan ber-internet secara sehat. Tips internet sehat ada di sini.

Dengan adanya internet secara online kita dapat dengan mudah mencari informasi yang kita butuhkan untuk mendukung segala aspek yang sedang kita kerjakan. Oleh karena itu sepatutnya kita mendukung program pemerintah dengan slogan ”internet masuk desa”. Dengan internet kita dapat melakukan berbagai macam aktivitas dari sekedar online,cari info,menjalin pertemanan sampai bisnis online yang sekarang mulai mewabah di kalangan netters.

Memang menggiurkan menjalankan bisnis online,seorang top pebisnis online bisa mempunyai penghasilan $100.000 perbulan atau sekitar Rp 800 juta/bulan,hanya dengan duduk di depan laptop. Saya juga mempunyai teman yang berbisnis online yang berpenghasilan Rp 1000.000/minggu. Anda pun dapat mempunyai penghasilan seperti mereka asal tau caranya. Untuk menjadi pebisnis online yang sukses anda dapat mengikuti beberapa cara disini.

Internet secara online dapat memungkinkan kita ber-bisnis online Tanpa adanya pembatasan waktu seperti pekerjaan lain. Keuntungan dari bisnis internet antara lain:
  • Tidak ada batasan waktu dalam bekerja
Anda dapat bekerja kapanpun dan dimanapun yang anda mau asal terkoneksi dengan internet.
  • Bisnis internet tidak membutuhkan tempat
Jika kita membuka toko tentunya kita harus memperhitungkan tempat,dana dan belum tentu prospek ke depannya bagus. Yang anda perlukan hanyalah rumah anda sendiri. Anda dapat menjalankan bisnis internet dengan duduk santai di rumah bersama keluarga tercinta *lebay.com*.
  • Dengan bisnis internet waktu tidak banyak terbuang
Bayangkan jika anda bekerja di suatu tempat, tentunya anda akan membutuhkan waktu untuk perjalanan dari dan ke tempat kerja, belum lagi di hadapkan denga kemacetan parah di mana-mana. Berapa waktu anda yang terbuang sia-sia. Dengan bisnis internet anda cukup di rumah menjalankan bisnis secara online.
  • Dengan Internet kita dapat berbisnis apa saja.
Memang benar adanya bahwa dengan internet anda dapat menjalankan berbagai macam bisnis yang sesuai dengan ke ahliah yang anda miliki. Misalnya bisnis property,bisnis iklan,mobil,jual tanah,jual rumah,kontraktor dsb.
  • Internet adalah salah satu cara ber-investasi.
Melalui internet anda dapat melakukan bermacam investasi dan itu adalah property milik anda sendiri yang bisa anda kelola penuh. misalnya toko online,situs anda yang bisa mendatangkan uang dan banyak lagi yang lain.

Dari sekarang sisihkan sedikit waktu untuk mulai membangun bisnis di internet. Dan jadilah internet marketer mumpuni 2 tahun mendatang.semoga Sukses dan berkah. Amin..

0 comments:

Post a Comment