January 20, 2012

Property Rumah Dijual

Seperti yang kita tau bahwa yang namanya property hampir semuanya dapat dijual. Contohnya property mobil,motor,almari,meja kursi,kulkas,televisi,mesin cuci bahkan rumah pun dapat di jual. Nah pada kesempatan kali ini kita akan membahas tentang property rumah dijual,apa yang di maksud? begini,sebagai insan manusia tentunya kita mempunyai barang ataupun perkakas yang kita miliki bukan? barang-barang itulah yang nantinya akan kita jual belikan menurut selera kita sebagai pemiliknya. seperti telah di sebutkan di atas apa-apa yang termasuk dalam kriteria property yang ada di dalam atau di area rumah kita dapat dijual dengan harga yang bervariasi tergantung pada harga pasaran dan kondisi dari barang tersebut, kondisi barang yang hanya 60% pastinya akan laku dengan harga murah dan sebaliknya.


Ngomong opo iku?
Pokoknya ya begitulah property rumah,pasti sampeyan uda tau dan paham betul soal property rumah yang dapat di jual beserta harganya. Mau harga murah atau mahal tergantung dari sampeyan toh? hehehehe....


Sekarang ngomongin rumah di jual aja ya! Kayaknya kalau rumah dijual itu harus memenuhi beberapa faktor sehingga mampu menarik para pembeli yang sedang mencari rumah dan cepat terjual.( Mungkin untuk developer kali ya). Faktor rumah yang mampu menarik pencari rumah,di antaranya adalah:
  • Rumah tersebut keadanya sudah rapi
  • Bentuk rumah yang sudah mengikuti jaman (sedang trend)
  • Meskipun kecil tapi penataan ruang yang serasi.
  • Rumah sederhana lebih menarik calon pembeli
  • Lokasi rumah melihat prospek 10 tahun yang akan datang
  • Terakhir tentunya harga yang terjangkau
Topik di atas untuk para pemilik rumah yang memang sengaja membangun rumah untuk di perjual belikan. Anda juga dapat menjual rumah secara online melalui media internet dengan cara pasang iklan rumah di jual,rumah sederhana,jual rumah cepat,dll.


kurang lebih begitulah... lagi puyeng ya ngelantur...

0 comments:

Post a Comment